Selasa, 17 Februari 2015

RESEP KUE "MENCARI CINTA'

Diposting oleh j'nocakes-jogja di 07.54


(KHASIAT : mengandung cinta sejati)

Bahan untuk dasar :
~ 1 pak cinta Agape ( cinta tulus yang memberi & berkorban,tidak berharap pamrih)
~ 1 mangkok besar moral & ajaran yang baik (bisa diperoleh dari tuntunan baik orang tua,ajaran       agama, ataupun nasihat bijak)
~ 1 pak doa

Bahan untuk isian :
~ 1 pria dan 1 wanita, sebaiknya pilih yang benar benar matang & masing masing mengandung visi yg sejalan.
~ 1 gelas kasih sayang muni
~ 2 sendok komitmen
~ 2 sendok komunikasi
~ Rasio/logika & emosi secukupnya.
~ Untuk menyempurnakan ini tambahkan 1 bungkus restu keluarga yang mengandung bahan yg menyehatkan dan ber -aroma harum.

Bahan untuk hiasan topping :
~ Beberapa tetes cinta EROS (cinta romantis yg mempunyai unsur hasrat diri & nafsu)
~ Humor segar
~ Pergi bareng secukupnya
~ Telpon- telponan sesuai selera
~ Kegiatan positif & membangun, bisa berupa kegiatan pelayanan/sosial
Masing masing bahan diatas dipotong kecil dan dicampur secara merata.

Cara membuat :
1. Untuk dasar~> Kocok lepas cinta Agape sampai mengembang,tambahkan moral dan ajaran baik serta doa aduk sampai rata dan tidak lengket, sisihkan.
2. Untuk isi~> Cuci bersih pria dan wanita yang mengandung kesamaan visi, kupas,buang seluruh
kotorannya rendam dalam Kasih Sayang murni secara merata (bila kasih sayang sungguh sungguh murni akan sangat mudah menyerap kedalam).
3. Sesudah menyerap lumatkan jadi satu, sambil perlahan lahan dicampur dengan rasio/logika & emosi.
4.  Sebagai bahan pengawet alami,tambahkan komitmen dan komunikasi aduk rata.
5.  Taburi dengan restu keluarga.
6.  Untuk topping campurkan semua.
7.  Siapkan mangkuk ceper atau loyang, alasi semua dindingya dengan bahan dasar,jangan tipit tipis.
8. Ke dalamnya masukan bahan isi sampai penuh, taburi atasnya dengan beberapa tetes kecil cinta Eros,campuran humor segar,kegiatan positif (pelayanan & sosial) pergi bareng & telpon- telponan secara merata.
9. Panggang dengan api sedang,sampai warna coklat keemasan dan harum,siap disajikan hangat hangat.

SARAN PENYAJIAN
kue ini bisa dimakan kapan saja,asal tidak disajikan beku, dingin, atau terlalu panas.seandainya mulai terasa garing,tambahkam lagi humor segar,kegiatan positif,pergi bareng dan telpon telponan.sebelum merencanakan membuat kue ini,sebaiknya luangkan waktu untuk mempersiapkannya dan membiasakan dengan bahan dasar dan mengobservasi bahan isi.lama persiapan tergantung kematangan pria dan wanita dan kesamaan visinya.Waktu untuk memasak,lamanya kira kira tergantung moral,ajaran baik dan doa.
Daya tahan : lama, percaya dech!

TIPS :
A. Memilih pria & wanita harus yg segar dan matang,usahakan cari yang tingkat kematangannya sama, hindarkan yg masih mengkal/mentah (hasilnya akan sepet,bisa bikin sakit perut) atau yg salah satunya terlalu tua(susah lumatnya,alot!jangan jangan nanti gigi rontok....xii....xiii...) untuk memdapatkan yg baik & menghindari resiko negatif coba cari ditempat- tempat dengan kegiatan positif, komunitas positif, atau tempat ibadah.walaupun kadang bentuknya biasa  biasa saja & agak jual mahal tapi dalamnya biasanya matang. tidak dianjurkan mencari di pesta,diskotik forum chatting karena seumpama kelihatan dari luar bagus mulus & gampang diperoleh kadang kadang dalamnya busuk.
B. Selalu gunakan satu pria & satu wanita,bila anda mencoba menambahkan satu pria atau satu wanita baik untuk bahan isi ataupun sekedar untuk hiasan, kue akan basi & dapat meracuni,tidak dapat dinikmati lagi.
C. Gunakan kasih sayang murni (cap Agape jangan cari yg Eros itu merk jelek, gunakan sedikit saja eros hanya sebagai tambahan saja,pemanis) didalam Kasih Sayang murni terkandung unsur unsur vitamin dan mineral yg lengkap yaitu pengertian, sabar, murah hati, sopan, tidak sombong, tidak egois, bukan pencemburu/pemarah/pendendam.
D. Ini penting dalam resep resep modern ada beberapa yg mencoba menggantikan Kasih Sayang murni dengan PMS (Pre Marital Sex) untuk mendapatkan rasa yg sensasional sayangnya hasilnya tidak mengembirakan walaupun awalnya terasa dasyat,nikmat,dan lezat,segera saja akan terasa hambar & pahit mendingan jangan coba coba dech.
E. Walaupun biasanya kue terasa hangat gurih & enak kadang kadang karena kondisi lingkungan kue ini berubah agak masam, garing, & dingin.tidak usah takut,ini proses alami yg wajar,hangatkan dengan beberapa pertemuan & bubuhkan doa saja, komitmen, & komunikasi untuk mempertahankan keawetan & mengembalikan cita rasa semula.
SELAMAT MENCOBA ,SEMOGA BERHASIL!!


(sumber:TRUELOVE BY NOWAN)

0 komentar on "RESEP KUE "MENCARI CINTA'"

Posting Komentar

 

j'nocakes-jogja Copyright 2010FitrahX Designed by FitrahX Image by Tadpole's Notez